oleh

Dengan Dana Desa Bitung Sari Prioritaskan Pembangunan Jalan

KABUPATEN BOGOR – Sabtu  (22/07) di desa Bitungsari Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor sedang melaksanakan pengaspalan untuk peningkatan akses jalan yang menghubungkan Warung Nangka menuju Bitungsari hal ini bertujuan untuk mempermudahkan akses jalan serta aktivitas warga.

Dedeh Handayani.SPI, Kepala Desa Bitungsari memberikan mandat dalam kegiatan pembangunan Anggaran Dana Desa ini melalui TPK agar dapat melaksanakannya secara transfaran agar masyarakat juga mengetahui anggaran yang dipergunakan.

Kami beserta jajaran BPD, LPM dan Warga setempat menyambut pelaksanaan pengaspalan ini dengan antusias menyapu jalan yang akan diaspal secara bersama – sama,adapun pengerjaan pengaspalan ini panjangnya 240 Meter X 3 Meter dan dengan ketebalan  2 cm “, pungkas Asep selaku Ketua TPK saat ditemui awak media dilokasi.

Pembangunan pengaspalan jalan Di Desa Bitung sari Kec. Ciawi Kab.Bogor Jawa Barat

Sementara itu,Hendi Sekretaris TPK menambahkan,”Semoga dengan pengaspalan jalan ini warga akan lebih nyaman melakukan aktivitasnya menggunakan akses jalan tersebut juga bersama – sama menjaga agar tidak cepat rusak,kita juga mengupayakan agar pekerjaan ini semoga cepat selesai”. (Bule)

Komentar

News Feed