oleh

Dengan Semangat Pelaksana Proyek Dalam Waktu Delapan Hari Sudah 50 % Terlaksana.

KOTA BIMA, (BARAK) – kelurahan Lelamase di alokasikan Proyek dari kementerian lingkungan hidup & kehutanan.dilaksanakan langsung oleh pihak kelurahan Lelamase dan dikerjakan oleh masyarakatnya dan akan di rasakan, nikmati oleh masyarakat.

Awak media monitor kelokasi mengkonfirmasi Sirajudin, Mariama sebagai pengumpul batu di butuhkan oleh pihak pelaksana proyek yaitu Kelurahan Lelamase,batu yang masuk proyek dari kementrian lingkungan hidup dan kehutanan.diroktoral jenderal pengendalian DAS & hutan lindung balai pengelolaan DAS & hutan lindung dodokan moyosari kegiatan pembuatan bangunan KTA jenis bangun Dam Penahan (DPN) tipe bangunan bronjong kawat.di lokasi ndano bolo(oi luhu) kelurahan lelamase kecamatan Rasanae Timur.

Pak Talib Kaur Keuangan Lurah Lelamase Kota Bima NTB

Pak Talib Kaur keuangan Lurah Lelamase setelah di konfirmasi oleh awak media ” di mana proyek itu baru kemarinĀ  (19-06-2017).kami pihak pelaksana”.tuturnya.selain itu Talib menguraikan “9 titik bronjong, Dam Penahan baru 3 di selesaikan delapan hari.insyaAllah besok rabu sore pihak pengawas BEPEDAS Provinsi NTB akan berada dilokasi tersebut.

Sementara PAGUB anggaran Rp 350 juta untuk 9 titik & Dam penahan 11 titik galian plat, Voleme waktunya 60 hari namun yang realisasi disaat awak media tulis berita ini sudah terlaksana galian plat sudah delapan tiitk dan Dam penahan 3 titik dalam waktu delapan hari”. ungkapnya.

Kemudian Talib beserta Masyarakat mengharap pada Instansi terkait agar bisa di kemudian waktunya mohon disalurkan anggaran karena masih sangat di butuhkan seperti itu di Wilayah kami”.harapnya (Abd.Rahim)

Komentar

News Feed