oleh

Desa Ciburuy Terus Tingkatkan Pelayanannya

Cigombong Baraknews.com  – Kantor desa Ciburuy Kecamatan Cigombong sedang direnovasi. Rencananya bangunan kantor desa tersebut akan ditingkatkan menjadi dua lantai.

Kepala desa Ciburuy, H.Iwan sofwan zaqqi menjelaskan,”pembangunan kantor desa akan ditingkatkan menjadi dua lantai sesuia kebutuhan untuk pelayanan terhadap masyarakat,untuk lantai bawah akan dijadikan untuk pelayanan terhadap warga dan lantai dua akan dijadikan ruang kepala desa,mushola dan ruang BPD,karena desa ciburuy belum memiliki mushola, maka kami buatkan dilantai dua untuk tempat beribadah warga ketika sedang nunggu pelayanan mau sholat”, jelasnya.

img-20170308-wa0035

Kepala desa menerangkan, pembangunan kantor desa memakai sumber dana dari bantuan pemerintah provinsi sebesar 50jt dan aspirasi dewan 200jt.Tentunya dengan jumlah anggaran tersebut mudah mudahan kantor desa bisa terealisasi.”mudah mudahan dari jumlah dua bantuan dana tersebut, kantor desa yang diharapkan oleh warga bisa selesai sesuai dengan yang diharapkan”, pintanya

Mamad warga Cuburuy, sangat mengapresiasi dengan kepemimpinan seorang kepala desa sekarang, ksrena keinginan warga ingin membangun kantor desa sudah bisa dibuktikan.”saya sebagali warga ciburuy sangat bangga dengan kinerja kepala desa, karena kepala desa mau mendengarkan keluhan warganya seperti sekarang sudah merenovasi kantor desa dan membuat mushola” pungkasnya. (Iswan)

 

Komentar

News Feed