oleh

Desa Pandansari Tingkatkan Infrastruktur Jalan Dengan Dana Desa

KABUPATEN BOGOR – Untuk meningkatkan perekonomiaan masyarakat  para Kepala Desa yang telah menerima Dana Desa terlihat mulai  membangun atau memperbaiki infrastruktur di desanya masing-masing.

Salah satunya adalah infrastruktur yang harus segera dilaksanakan karena memang vital dan mendesak, karena memang terlihat banyaknya jalan desa yang rusak parah yang harus segera diperbaiki agar sarana transportasi desa berjalan lancar.

Hal ini tentunya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mengurangi pengangguran dan kemiskinan di desa, begitu juga di desa Pandansari Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor ini, dimana terlihat mulai ada kesibukan untuk perbaikan infrastruktur jalan.

Menurut Mulyadi (kasi pembangunan) mengatakan, ” Sebenarnya desa memiliki banyak potensi sumber daya yang bisa dikembangkan menjadi kegiatan usaha produktif yang bisa memajukan ekonomi desa, untuk itu supaya tidak  terhambat akibat kondisi infrastruktur desa, maka  Dana Desa perlu diprioritaskan untuk pembangunan atau perbaikan infrastruktur”. (Wie/bule)

 

Komentar

News Feed