oleh

Desa Pasir Angin Giatkan Pembangunan Dalam Infrastruktur

KABUPATEN BOGOR –  – Demi terpenuhinya semua pelayanan terhadap warga, H. Endang Setiawan, Kepala Desa Pasir Angin Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor gencar melakukan pembangunan dalam segala bidang, dari mulai infrastruktur jalan yang meliputi pengaspalan dan TPT, disamping itu juga pembangunan Rutilahu sejumlah 13 unit untuk tahap I dan pembangunan aula kantor desa.

Semua pembangunan itu tak lain bertujuan agar kegiatan warga desa Pasir Angin dapat berjalan dengan lancar, sehingga dapat menunjang aktifitas warga dalam rutinitas sehari – hari. Besar harapan warga untuk kemajuan di desanya sehingga tak segan warga juga memberikan bantuan dalam bentuk swadaya agar proses pembangunan cepat terealisasi, kini semua harapan tersebut bisa terwujud karena pembangunan yang dialokasikan ke beberapa titik itu telah selesai.

Dana tersebut dialokasikan pada pengaspalan jalan desa yang berlokasi di Kp.Babakan Sirna Rt.02/03 dengan panjang 146m × 2,5m, Rw.04 dan 05 dengan panjang 2000m × 2,5m dan Kp.Babakan Sirna Rt.03/03 panjang 146m × 2,5m.” Allhamdulillah semua pembangunan sudah selesai, mulai dari RTLH dan infrastruktur jalan, saat ini pembangunan yang sedang berjalan adalah pembangunan aula desa dengan menggunakan Banprop, mudah – mudahan aula ini juga bisa secepatnya selesai dan dapat digunakan untuk kepentingan bersama “, ujar H.Endang Setiawan. (Wie)

Komentar

News Feed