oleh

Desa Sori Utu Dan Desa Doro Melo Kembali Tegang.

Kabupaten Dompu – kedua kampung di manggelewa kembali memanas yg berujung pada delapa orang yg di amankan polisi. Suasana kedua desa sori utu dan doro melo kec.manggelewa kab.dompu nusa tenggara barat (NTB) sabtu (6/7/2016) kembali menegangkan warga kedua desa nyaris bentrok lantaran seorang warga desa sori utu di panah oleh orang yg di kenal api meleset. Warga desa sori utu mencuragai pelaku pemanah adalah warga desa doro melo.

Pantai langsung barak news.com dilokasi kejadian berawal dari seorang warga desa suri utu sukirman (sikin) 27 thn di panah oleh orang yang mengandarai motor matic berbonjengan tiga orang memakai penutup wajah (cadar) sekitar pukul 10.30 wita saat itu sikin keluar dari pasar manggelewa tepatnya du persimpangan jalan lintas bima- sumbawa (cabang banggo) perbatasan antara desa sori utu dan desa doro melo namun anak panah tidak mengenai sikin.Sikin sempat mengejar pelaku yang kabur ke arah ana mina namun pelaku berhasil lolos akhirnya sikin kembali ke kampungnya dan memberitahukan kepada warga warga yang lainny tentang kejadian yg menimpahnya.
Sontak sejumlah warga berkumpul dan hendak melkukan penyerangan ke desa doro melo sementara di desa doro melo jg sdh siaga mengantisipasi akan terjadinya hal yang lebih buruk.Aksi warga yg ingin saling mwnyerang tersebut cepat si antisipasi oleh anggota kepolisian manggelewa yang berjaga jaga karena sebelumnya sempat terjadi ketegangan.

13977880_287965254900785_1004408041_o

Kapolres Dompu AKBP jhon Wealy Aryanto SIK setelah dikonfrmasi di lokasi kejadian mengaku sdh mengamankan delapan orang warga beserta alat bukti senjata tajam untuk dimintai keterangan.Ketegangan kedua desa tersebut kemungkinan ada kaitan dengan kematian seorang warga desa sori utu pada saat acara orgen tunggal sekitar beberapa pekan yang lalu yang dibunuh oleh warga desa doro melo.Untuk menjaga keamanan dua desa sori utu dan doro melo anggota polres dompu di bantu oleh sat Brimob dompu dan anggota kapolsek manggelewa tetap siaga di perbatasan di kedua desa.(Mulia)

Komentar

News Feed