oleh

Di Duga Cemburu Suami Bacok Istri

Kabupaten Dompu – Di duga terbakar api cemburu,seorang suami Slhd.warga dusun saleko Desa Sori sakolo kecamatan dompu tega membacok istrinya Fatimah hingga mengalami luka parah dan bahkan salah satu jari tangannya putus.

Kejadian itu belangsung rabu malam (6/7/2016) sekitar pukul 22.00 wita di kediamannya di dusun saleko penganiayaan tersebut diketahui setelah korban berteriak minta tolong karena dianiaya oleh suaminya slhd. mendengar teriakan fatimah tetangga korban saddam jamaludin mendatangi rumah korban dan mendapati ibu rumah tangga sebagai korban tergeletak bersimbah darah Pelaku usai melakukan penganiayaan langsung melarikan diri dan membiarkan korban istrinya tergeletak bersimbah darah.

13652719_272069989823645_1932213456_n

Sementara korban langsung dilarikan ke RSUD Dompu oleh warga untuk mendapatkan perawatan hingga saat ini pelaku masih dalam pengejaran aparat kepolisian resort dompu karena melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Akibat penganiayaan tersebut korban mengalami luka robek dibagian dahi, luka dilengan kanan serta kiri dan jari tangan putus.. Warga sekitar dan kelurga korban menyayangkan aksi penganiayaan itu dan meminta agar pelaku diproses sesuai hukum yang berlaku. (Mulia)

Komentar

News Feed