oleh

Diduga melakukan Penipuan AT di polisikan Kurniawati Maduwu polisikan

Berita Gunungsitoli (Sumut) –+OknumBerinisial AT meminjam mobil Avanza dengan Plat polisi BK 1056 PJ dari salah satu temanya yang Berinisial IUZ Untuk dipakai, dan Akhirnya Nahas ditangan Teman Oknum berinisial AT sampai dalam keadaan rusak. Jumat (04/12/2020)

Menurut Kurniawati Maduwu Pemilik Mobel Avanza dengan plat kendaraan BK 1056 PJ saat dikonfirmasi dikediamannya,

” Mobil saya ini awal tadi dipakai oleh Teman yang berinisial AT melalui Temannya berinisal IUZ lalu tidak lama kemudian mereka menyampikan kepada saya bahwa mobil Avanza milik saya rusak parah dan mereka pun bertangung jawab atas kerusakan mobill tersebut”, kata pemilik mobil itu.

Selanjutnya, ” Namum sampai saat ini mobil saya pun tidak kunjung juga diperbaiki dengan mereka, Oknum berinisial AT dan teman yang berinisial IUZ telah menyelesaikan persoalan mobil ini dengan diam -diam tanpa saya ketahui sebagai pemilik mobil yang sah, dan saya pun di tipu mereka dan menduga kuat bahwa mereka telah menipu saya”, Ungkap Kurniawati Maduwu sebagai pemilik mobil Avanza itu.

Hal ini di akui Oknum berinisial AT saat dikonfirmasi kepadanya tentang pemakaian mobil Avanza BK 1056 PJ itu,

” Benar Teman saya yang memakai mobil Avanza itu, namun hal ini kita sudah sepakat untuk diperbaiki dengan nilai Estimasi dari bengkel , dimana ongkos bengkel 13 Juta dan spart Part 12 juta makan jumlahnya 25 juta untuk memperbaiki mobik itu sampai selesai”, Ucap berinisial AT itu.

Apakah benar spart Part Avanza yang abang beli itu diduga yang bekas..?

Jawabnya, ” Yang jelas kita perbaiki sesuai kesepakatan kita dari awal namun mereka sudah lari dari pembicaraan sebelumnya dan mengenai spart Part itu bukan urusan anda, Tuturnya Oknum Berinisial AT yang terkesan mencari alasan ketikan ditanyakan spart Part mobil yang telah dibelanjakan itu.

Demikian juga Oknum berinisial IUZ yang dikonfirmasi tentang persoalan mobil tersebut berdalih bahwa dirinya lagi sibuk berbicara sama temanya,

” Bang ini bukan dia, ini temanya dia lagi ngomong sama temanya”, Pungkasnya Oknum berinisial IUZ sambil yang terkesan menghidar saat dikonfirmasi.

Kurniawati Maduwu Pemilik Mobel Avanza dengan plat kendaraan BK 1056 PJ Telah melaporkan AT di mapolres Nias tanggal 1 Desember 2020 Tepatnya hari selasa yang lalu.(Af lase)

News Feed