oleh

Dinas Perpustakaan Gelar Bintek lingkup Sekolah Madrasah,Desa Serta Perguruaan Tinggi Se-Kabupaten bima

KABUPATEN BIMA – Pemerintah kabupaten Bima Dinas perpustakaan melakukn bimbingn teknis lingkup perpustakaan yang ada di sekolah, Desa dan perguruan tinggi di kabupaten Bima yang  bertempat di aulah Hotel Lailah  kota Bima yang di hadiri oleh Wakil Bupati Bima Drs.H. Dahlan M.Nor M.Pd, kepala Dinas perpustakaan Drs.Abubar beserta jajarannya,tigs orng narasumber dari Dinas perpustakaan provinsi NTB, dan seluruh peseta tingkat sekolah Madrasa,Desa,dan perguruan tinggi sekabupaten Bima.

Kepala Dinas perpustakaan kabupaten Bima Drs.Abubakar menyatakan melalui kata pengatarnya bahwa dinas perpustakaan kabupaten Bima melakukan BINTEK ini atas kerja sama beberapa perguruan tinggi sekabupaten Bima antara lain, STKIP taman siswa, STIKES yahya, dan akbi suara mandiri yang di ikuti oleh 100 lebih peserta yang terdiri dari sekolah Madrasa,Desa,dan perguruan tinggi sekabupaten Bima acara tersebut berlangsung selama tiga hari mulai kami 27s/d 29 juli 2017 dengn tujuan agar perpustakaan sekolah, desa, dan perguruan tinggi mampu menyediaan buku bacaan yang kualitas dan kuantitas sehingga anak anak kita mampu mengetahui perkembangan jaman diera globalisa sekarang ini,

Wakil Bupati Bima Drs.H. Dahlan M.Nor M.Pd menyatakan dalam sambutanya bahwa perpustakaan di tiap sekolah,Desa dan perguruan tinggi perlu di kembangkan terus dan harus mampu menyediakn bahan bacaan yg moderen sesuai dengan perkembangn jaman lagi pula kepala dinas perpustakan harus mampu menyediakan 300 judul buku sebagai bahan bacaan dan strukturnya nanti bisa di jadikn jabatan fungsional acara tersebut di buka secara resmi oleh Wakil Bupati Bima Drs.H.Fahlan M.Nor M.Pd dan sekaligus menyerahkan kartu Aidikat peserta secara simbolis dan kedepanya pemerintah tidak lagi memandang sebelah mata tentng perpustakaan katanya, Wakil BupatiBima Drs.H. Dahlan M.Nor M.pd. (Anwar)

 

Komentar

News Feed