oleh

Do’a Masyarakat Suroboyo Untuk Perjuangan Rumah Radio Bung Tomo.

Kota Surabaya – Siang ini Rabu 28 September 2016 dimana kita akan berjuang “menegakkan kembali nilai-nilai kejuangan sebagai roh kota Surabaya” bisa berlangsung lancar.

Rencananya nanti siang jam 13.00 ada pertemuan dengan pihak Walikota Surabaya pada hari yang sama juga ada pertemuan dengan Polrestabes Surabaya,Semoga pada saat bertemu itu semua pihak diberi kesadaran dan pemahaman atas pentingnya menjaga nilai kepahlawanan.

img-20160928-wa0009

Penegakan hukum adalah sangat perlu dilakukan, agar kejadian serupa tidak terulang lagi dikemudian hari. Tanpa bukti sejarah, Surabaya tidak dapat lagi disebut Kota Pahlawan.

Ini juga akan jadi pertaruhan besar bagi pejabat penegak hukum dan Walikota Surabaya. Karena Bung Tomo sebagai Pahlawan Nasional menjadi tauladan bagi TNI-POLRI dan para nasionalis lainnya (sekalipun dari kalangan sipil, Bung Tomo pernah menjabat kedudukan tinggi dilingkungan Tentara Nasional atas tugas yang diberikan Presiden RI Soekarno),Mari Kita Lihat Saja Perkembangannya Nanti Siang.(Deddy/Red)

Komentar

News Feed