oleh

DPC PDI-P Kota Banjar Didik 50 Kader

Kota Banjar – Pembentukan kader  dalam tubuh partai sangat di perlukan, DPC Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan Kota Banjar terus bentuk kaderisasi di partainya,  dengan menggelar pendidikan kader yang bertujuan melahirkan kader kader PDI-P yang handal,pendidikan ini dilaksanakan diaula Kelurahan Purwaharja selama Tiga hari 24-26 Juli 2016 diikuti 50 peserta anggota Pratama PDIP se kota Banjar.

Ketua DPC PDI-P kota Banjar Nana Suryana mengatakan tujuan dari pendidikan ini supaya wawasan berorganisasi dan berpolitik mereka bertabah”Pendidikan ini wajib bagi kader untuk memberikan pemahaman  partai” ujar nya.

pelatihan kader PDI-P Kota banjar
Pelatihan kader PDI-P Kota banjar

Tambah nya dengan cara ini insya Alloh akan menjadi jawaban bagi PDI-P umumnya khususnya DPC PDIP Kota Banjar dalam mencetak pemimpin yang menunjukan keberpihakan kepada rakyat. Rendahnya kepercayaan masyarakat pada Parpol di sebabkan lembaga politik tidak mampu membangun kepercayaan di masyarakat bahkan malah sebaliknya politik ini lebih banyak peduli dengan kepentingan politik sendiri dibanding rakyatnya.

Pemerhati Partai yang tidak mau di sebut namanya, mengatakan dengan cara ini sekaligus menjadi jawaban bagi PDI-P dalam mencetak pemimpin yang menunjukan keberpihakan kepada rakyat. Pendidikan kader ini layaknya terus di lakukukan untuk menciptakan pemahaman pada kader bahwa partai itu wadah rakyat dan untuk rakyat . (Tito)

Komentar

News Feed