oleh

DPD PDI-Perjuangan Gelar MUSANCAB

Berita,Nias. (Sumut )-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Sumatera Utara bersama Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Nias gelar Musyawarah Anak Cabang (MUSANCAB), di Sumatera Utara, Kabupaten Nias, Kecamatan Sogaeadu, di balai serba guna Sogaeadu. Senin (28/09/2020).

Kegiatan tersebut di awali dengan lagu kebangsa’an “INDONESIA RAYA” dan di lanjutkan dengan MARS PDI-Perjuangan. Pada kesempatan itu turut hadir perwakilan DPD Provinsi Sumatera Utara “Penyabar Nakhe” (wakil ketua), ketua DPC PDI-Perjuangan “Sabayuti Gulo” (wakil DPRD Kab Nias) dan jajaran, ketua fraksi PDI-Perjuangan “Dewia Zebua” dan anggota fraksi, paslon kepala daerah “Ya’atulo Gulo” (kader), ketua PAC kecamatan Sogaeadu Yanuarman Buaya” dan pengurus, ketua kecamatan Somolo-molo dan pengurus, dan jajaran pengurus Ranting Anak Cabang.

Saat di konfirmasi awak media, “PENYABAR NAKHE” menerangkan bahwa kegiatan MUSANCAB ini merupakan hal yg “WAJIB” di lakukan setiap DPD & DPC Partai PDI-Perjuangan sesuai AD-ART yg ada, dan sesuai no 9 peraturan partai PDI-Perjuangan ¬†bahwa tujuan adalah salah satu dan atau terpilihnya pengurus di kecamatan untuk memperkuat struktur partai. Agar mantap dalam Ideologi, mantap kader, mantap sumber daya manusia, dan yang terakhir adalah mantap program.

Makanya tadi dalam pengarahan DPD itu nanti setiap Pimpinan Anak Cabang harus memiliki program yang sederhana tapi bisa di laksanakan. Untuk apa dia sudah terpilih tapi tidak membuat program. Tuturnya”.

Lanjut, paslon “Ya’atulo Gulo” menjelaskan bahwa tujuan kehadiran saya di sini sebagai kader, sekaligus yang di usung partai PDI-Perjuangan, jadi disini saya mendapat suport dari pengusung saya. Singkatnya”.(AF lase)

News Feed