oleh

Dua Ekor Penyu Hijau langkah Dikembalikan Ke Habitatnya

KABUPATEN DOMPU –  Kepala Dinas (Kadis) perikanan dan kelautan kab.dompu beserta rombongan bekerja sama dengan LSM Gerilia Dompu serta pemuda kec.kilo kamis (23/06/2016) mengembalikan penyu hijau yang hampir punah.

 Kadis perikanan dan kelautan dan LSM Gerilia serta pemuda kec kilo pada saat mengembalikan penyu di doro matompo Percakapan Obrolan Berakhir

Kadis perikanan dan kelautan dan LSM Gerilia serta pemuda kec kilo pada saat mengembalikan penyu di doro matompo

Kepala dinas kelautan dan perikanan Ir H.Rusdin didampingi kabid Fahrul Ramadhan (ori Rao) dan juga ketua LSM Gerilya Farid fadli (chapung) mngembalikan dua ekor penyu langkah yang selama ini dipelihara oleh nelayan di kab.dompu awalnya petani nelayan yang memelihara penyu tersebut tidak mau mengbalikannya tapi setelah dikasih pengarahan akhirnya mengijinkan kepada petugas untuk dikembalikan penyu langkah tersebut ke habitatnya yaitu penyu hijau yang hampir punah dibumi nggahi rawi pahu ini. Lokasi pelepasan penyu hijau di laut doro matompo desa mbuju kec kilo.

Kadis berpesan kepada seluruh masyarakat kec kilo khususnya masyarakar nelayan agar menjaga dan melestarikan hewan yang hampir punah ini. (Mulia)

 

Komentar

News Feed