oleh

Dua Unit Rumah Hangus Dilahap Sijago Merah

Berita OKU Selatan--Musibah kebakaran satu unit salon yang terletak di lingkungan Sembilan (9), kelurahan Bumi Agung, Kecamatan Muara dua pada Sabtu (24-04-2021) malam sekira pukul 20:00 WIB.

Tampak di lokasi kejadian musibah kebakaran Camat Kecamatan. Muaradua. Putra Bani, S.sos. MM. Kepala Dinas Sosial Kabupaten Oku Selatan, Kalaksa BPBD Oku Selatan. Kodim 0403 Oku raya. personil Piket Pawas Polres Oku Selatan

Berdasarkan wawancara kami dengan kepala pelaksana BPBD Kabupaten Oku Selatan. Doni Agusta, SKM. MM, bahwa api tersebut berasal dari rumah milik Ibu Husaibah. namun penyebab dari kebakaran tersebut belum diketahui.

Lebih lanjut Doni Agusta, SKM, MM. menjelaskan api selain dari menghanguskan rumah milik Ibu Husaibah. juga menghanguskan 1 buah Salon milik Iwan. Dalam musibah ini menurut Doni Agusta. S,km. MM. bahwa seluruh harta benda milik Ibu Husaibah tidak ada yang bisa diselamatkan.

Besarnya kobaran api saat diturunkanya berita ini telah berhasil dipadamkan oleh pihak petugas pemadan kebakaran Oku Selatan yang dibantu Warga yang menyaksikan musibah tersebut. Menurut pantauan kami dari pihak petugas pemadam kebakaran menurunkan 3 Unit mobil pemadam kebakaran.(Hanif)

News Feed