oleh

Evakuasi longsor dipuncak Bogor

Bogor Baraknews.com –  Bogor identik dengan sebutan kota hujan maka tak heran hampir setiap hari selalu di guyur hujan sepanjang hari, bahkan dalam sepekan ini terjadi dua bencana longsor pada hari sabtu terjadi di Naringgul Bawah, desa Tugu Selatan dan hari minggu di tebing Blok Pinus.

Evakuasi Longsor di puncak bogor jawa barat
Photo – Evakuasi Longsor di puncak bogor jawa barat (14/2/2017)

Pada hari selasa pagi (14/02/17)  sekitar pukul 08.00 WIB pihak PU dibantu oleh anggota Lantas dan Polsek Cisarua melakukan evakuasi terhadap longsor yang terjadi di Jalan.Raya Puncak KM.92 Blok Pinus.”Tebing itu longsor dari hari minggu siang kemarin tetapi baru hari ini di evakuasi, mungkin karena cuaca yang terus-menerus hujan sehingga menghambat evakuasi ini,” tutur salah satu warga yang enggan di sebutkan namanya saat di temui di lokasi.

“Selain menyebabkan kemacetan, longsor ini juga  sangat menghambat pengguna jalan baik roda empat atau roda dua,” pungkasnya.

Di musim penghujan seperti ini di harapkan warga ataupun pengendara lebih berhati-hati karena Bencana Alam tidak bisa di prediksikan kapan akan terjadi. (Wie)

 

Komentar

News Feed