oleh

Final Pordes CUP Desa Cipayung vs Desa Sukamahi Berjalan Tegang

KABUPATEN BOGOR Panasnya sinar matahari siang ini (27/08) tidak sedikitpun menyurutkan antusias para Suporter Bola di desa Cipayung  Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor tersebut, sorak sorai dari penonton membuat suasana sore itu kian meriah. Pertandingan Sepak Bola Pordes CUP yang diselenggarakan di lapangan desa Cipayung itu adalah babak final yang akan menentukan siapa yang dapat meraih Trhopy dari anggota DPRD Kabupaten Bogor Slamet Mulyadi.

Acara dimulai dengan pembukaan, seremonial dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan penutupan, serah terima Trhopy dari Slamet Mulyadi kepada Ketua Panitia, sambutan Kades Cipayung (Cachu Budiawan), sambutan Kepala Desa Sukamahi ( Encep Sobandi) dan penyerahan Piala.

Dalam sambutannya Cachu mengatakan bahwa, ” Dalam  pertandingan Sepak Bola ini jangan sampai menjadi pemicu keributan, kita jaga selalu rasa persatuan dan kesatuan, jalin silaturahmi dan tetap harus saling menghargai, saya minta kepada para Suporter agar tidak masuk ke lapangan saat ada team yang berhasil mencetak goal untuk menghindari adanya keributan antar suporter “.

Sedangkan Encep Subandi Kepala Desa Sukamahi berpesan kepada warganya yang sedang menyaksikan pertandingan final ini agar bisa menjadi tamu yang sopan dan tidak berbuat onar, karena menang atau kalah ini adalah sebuah pertandingan, tetap harus berujung dengan jalinan persahabatan antara dua desa tersebut.

Tampak hadir juga H. Alex Purnama Johan (APJ) Ketua KOK Kecamatan Megamendung, H. Endang Setiawan            ( Kades Pasir Angin ), Siti Asliah ( Kades Sukakarya ) dan M. Drajat ( Sekdes Kuta ). Untuk memeriahkan pertandingan final tersebut disetengah putaran main diselingi dengan undian doorprize.

Setelah para Suporter dibuat tegang karena pertandingan berlangsung seri maka diadakan dengan adu pinalti dan akhirnya Desa Cipayung berhasil sebagai juara dalam adu pinalti dengan selisih satu score.

Diakhir acara selain penyerahan Piala Trophy juga penyerahan Piala untuk Top Score, Pemain terbaik dan lain sebagainya, Cachu Budiawan mengatakan, ” Saya bangga dengan prestasi yang di raih oleh mereka, dalam pertandingan final ini team dari desa Cipayung mampu mengalahkan team dari Sukamahi, semoga ke depannya akan lebih baik lagi “, ungkap Cachu Budiawan. (Wie)

Komentar

News Feed