oleh

Final Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup (Pemdes) Suka Resmi Tahun 2017

Bogor.Barak News.com– Minggu 19/02/2017 ,lapangan Kampung Situ desa Suka Resmi Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor, ramai dan penuhi oleh penonton pendukung dan penggemar dari masing masing kesebelasan  Sepak Bola.

Setelah beberapa kali pertandingan yang di ikuti oleh 20 team dari RT dan RW,akhirnya siang ini Verona FC dan Lija FC bisa masuk ke babak final.

Dalam final ini tampak hadir Baehaki (Kades Suka Resmi),  Siti Alisah (kades Suka Karya), H.Alex Purnama Johan (Ketua KOK kec.Megamendung), H.Ade Rohandi ( Ketua DPRD kab. Bogor),H.Ismail (Kades Suka Manah)  Rahmat Hartono (Ketua Karang Taruna) dan Apdesi dari desa Suka Galih.

cats

“Dalam pertandingan ini bukan yang dapat hadiah yang menang, bukan yang banyak mencetak gol yang menang, tapi yang taat peraturan dan tidak membuat keributan itu lah pemenangnya”,gurau Jaro Ade saat penyerahan hadiah kepada para juara.

“Tujuan dari acara ini untuk mempererat silaturahmi antar karang taruna dan juga warga,karena saya lihat dalam turnamen ini semua berjalan lancar dan aman makanya saya sangat support”,ujar Baehaki saat di temui Barak News di lokasi.

“Siapapun yang menjadi juara tidak masalah karena tujuan dari turnamen ini adalah untuk mengisi waktu luang saat libur kerja,hiburan juga untuk masyarakat,makanya kita hanya melakukan pada hari sabtu dan minggu supaya tidak mengganggu rutinitas masyrakat”,pungkasnya.

Selain penyerahan Piala juga di adakan pemilihan :
-suporter terbaik
-Ketua Rt teraktif
-Tim terbaik
-Top scorer
-Juara 3
-Juara 2
-Juara 1
-Juara bergilir

Sebagai pembuka/penutup di pimpin oleh Ketua Karang Taruna Desa Suka Resmi Kukun Sugandi selaku Penyelenggara Kegiatan Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup 2016-2017. ( Wi)

 

Komentar

News Feed