oleh

Gelar lomba Gerak Jalan Indah,Camat Donggo Memeriahkan HUT RI ke 72

Bima NTB,baraknews.lomba gerak jalan indah tingkat Sekolah Se kecamatan Donggo di gelar (15/08),oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Dikbudpora Kecamatan Donggo.Lomba itu Menyemarakkan Dirgahayu Ke 72 Republik Indonesia.

Para peserta lomba Gerak jalan Indah selama perjalanan lomba masing masing regu memperagakan Variasi keindahan nya dan meneriakan yel-yel andalannya depan juri ,masyarakat yang sangat antusias pada pergarakan pesrta gerak jalan itu.pantuanya awak media.Regu gerak jalan indah berusaha menampilkan yang terbaik untuk memenangkan lomba,Gerakan yang kompak,ayunan langkah yang teratur rapi.Indah memesona.

Di panggung finis terlihat Camat Donggo Abubakar beserta istrinya,DanRamil Donggo Kap,Inf,Muhammad,Kapolsek Donggo IPTU Ananda S,Kom.beserta para undangan mengapresiasi partisipasi pada seluruh regu yang ikut memeriahkan Dirgahayu Ke 72 ini.

Ketua panitia lomba gerak jalan indah Rostina S Pd.M.Pd. senang dan gembira suasana gerak jalan Indah dan semoga kebersamaan tetap terjalin indah dan TampilĀ  maksimal peserta dalam memeriah HUT RI ke-72 Tahun 2017.yang dibantu guru guru,pembina,pelatih,siswa siswi komite sekolah,orang tua/wali murid dukungan nya sangat maksimal terwujud moto kami .”Aku Bangga jadi Warga Donggo,”tuturnya.

Rute di star dari Desa OO melalui jalan raya donggo sampai di kantor Camat Kecamatan Donggo. (Abd Rahim)

Komentar

News Feed