oleh

Gerak Jalan Ibu – Ibu Lingkup Kelurahan Melayu Heboh & Unik

KOTA BIMA – Berbagai Lomba digelar Memeriahkan Dirgahayu ke 72 oleh pemerintah dan juga mssyarakat.
Demikian juga yang dilakukan  Pemerintah Kelurahan Melayu kecamatan Asakota Kota Bima NTB, menggelar Gerak Jalan Ibu ibu. Kegiatan itu Sangat Heboh dan Unik.Peserta yang diikutkan merupakan kategori ibu rumah tangga,Serta dari remaja masjid dan majlis ta’lim.

”Sengaja kami libatkan kaum hawa,karena wanita juga merupakan bagian dari Sejarah perjuangan,”Ujar Lurah Melayu Kamrin M S Sos.Selasa (29/8). Lomba gerak jalan itu diselenggarakan sebagai bentuk silaturrahim dan menjalin keakraban antara pemerintah bersama masyarakat.Sehingga terjalin komunikasi yang baik dan terselenggaranya Pemerintah yang baik.

Regu RT 05 peserta ibu-ibu hamil

“Ada 17 Tim/Regu yang ambil bagian  di awali oleh regu Dram band SDN 01 Kota Bima kemudian dikuti 17 Regu yang bermacan macam variasi yang ditampilkan yang memeriahkan Dirgahayu,membuat heboh para penonton dan unik penampilan yang di tampilkan regu ibu ibu yang dari RT 05 pesertanya ibu ibu hamil dengan menampilkan sangat membuat heboh dan unik didepan para penonton beserta dipanggung finish para panitia di finish

Sementara itu Wakil Walikota Bima H A Rahman H Abidin.(H.Man) memotong Fita Garis Finis di dampingi Kapolsek Asakota, Danramil Kota, Lurah Melayu, beserta Ketua Panitia Pelaksana Suwardin M Jafar.

Suwardin M Jafar selaku ketua panitia berharap agar peserta dapat mengeluarkan penampilan terbaik  depan penonton, sekaligus Dewan juri lomba.Berikan yang terbaik,dengan menampilkan gerakan heboh dan unik.Kepada para Dewan juri lomba,berikan penilian yang sportif,sehingga pesta HUT RI kita nikmati bersama,”inginnya.

Dramband SDN 01 kota bima yang didampingi oleh guru guru pembinanya

Pantauan awak media, dari seluruh regu yang tampil.Tampak banyak unik dan heboh,mulai dari kostum,kaos kaki,sepatu,celana hingga pakaian bermodel seperti pejuang kemerdekaan,perancang busana,bahkan topi dengan daun daunan dan kostum unik lainya. (Abd Rahim)

Komentar

News Feed