oleh

Gerakan Sosial Save Our Brothers Ponorogo Membumi

Ponorogo Baraknews.com  – Upaya peduli untuk sesama terus menggema di Kota Reyog Ponorogo. Salah satunya dilakukan oleh Paguyuban  ‘Semar’ atau Setyo Manungaling Roso. Berbagai aksi nyata sudah dilakukan oleh ‘Semar’ dalam misi sosial untuk masyarakat Ponorogo.

Informasi dari Mas Agus Masduki selaku Koordinator Semar, aksi nyata para anggota Semar bukan hanya saat ada bencana alam saja. “Setiap saat kami siap terjun dan bekerja dan mendarmabaktikan bagi masyarakat Ponorogo,” ujar Mas Agus Masduki, Sabtu (6/5/2017) petang.

Ketarangan Foto : Aksi sosial Anggota Semar bersama berbagai elemen di Ponorogo dalam Save Our Brothers. (FOTO : MUH NURCHOLIS)

Menurutnya, selain itu, saat ini Paguyuban atau Paseduluran Semar juga menggunakan tagline Save Our Brothers (SOB) atau selamatkan saudara-saudara kita.  “Paseduluran atau Paguyuban Semar ini memang beranggotakan para Warga PSHT Ponorogo,” ujar Mas Anam salah satu penggagas SOB.

Mas Anam menyampaikan terimakasih kepada para anggota Semar sehingga SOB sudah membumi di Kota Ponorogo. “Alhamdulillah dukungan warga PSHT dalam Semar bisa membumikan Save Our Brothers  dipenjuru Ponorogo,” tukasnya. (MUH NURCHOLIS)

Komentar

News Feed