oleh

Giat Jum’at Bersih Pengecatan Kanstien di Sukasari

Bogor.Barak News.com– Bogor terkenal dengan julukan kota Hujan selain itu juga sebagai kota Tegar Beriman,maka kebersihan dan keindahan kota Bogor merupakan salah satu tujuan dari Pemerintah,karena pada dasarnya kebersihan adalah sebagian dari iman.

Jum’at 924/02/17) Adi Novan S.STP (Camat Bogor Timur) beserta jajaran Bogor Timur menginstruksikan kepada seluruh Kelurahan Bogor Timur  untuk melakukan kegiatan Jum’at Bersih ( Jumsih) yang berlokasi di depan Plaza Ekalosari Sukasari Kecamatan Bogor Timur-Jawa Barat.

cats

Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan Bogor Indah dan Bersih demi kenyamanan semua pengguna jalan, dengan di bantu oleh seluruh aparat kelurahan Bogor Timur juga jajaran Polsek Bogor Timur pengecatan kanstien di Sukasari akhirnya selesai di laksanakan.

“Kegiatan Jum’at bersih (jumsih)  ini instruksi langsung dari pak Camat, kita kerjakan dengan gotong-royong bertujuan untuk mewujudkan kota Bogor menjadi lebih indah dan nyaman”, ungkap Sulaiman salah satu staff di Kelurahan Katulampa saat ditemui Barak News dilokasi.

Tb.Taupik Rahman (Lurah Katulampa) juga menyambut dengan antusias kegiatan ini serta mendukung supaya dapat terwujud Bogor menjadi kota yang indah. (Wie)

Komentar

News Feed