oleh

Happy Anniversary Amsani Modizigner Condification Contest

Bogor.Baraknews.com – Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT  ke-5, Amsani mengadakan lomba modifikasi Sepeda Motor Bogor yang berlangsung di Jln. Raya Puncak Rt.04/04 Kp.Cipari Langgoan, Leuwimalang Cisarua Bogor Jawa Barat selama 2 hari.

Karena banyak anak muda yang masih suka motor drag terjerumus ke hal-hal yang negatif, maka dengan adanya acara ini diharapkan mereka bisa mengapresiasikan bakat dan kemampuan mereka untuk hal-hal yang positif.

Acara ini juga lebih difokuskan penilaian ke arah tampilan motor bukan dari seberapa besar CC motor, diantaranya penilaian umum dilihat dari kerapihan, kelistrikan dan tampilan universal motor, sedangkan dari kapasitas settingan mesin dari modifikasi tidak dinilai.

“Ada sekitar 114 motor dari berbagi jenis yang mengikuti lomba ini, persyaratan yang harus di penuhi antara lain, memiliki komunitas, fotocopy KTP, fotocopy STNK motor yang akan display serta mengisi formulir dan mendaftar ulang pendaftaran”, ungkap Momon selaku Ketua Panitia acara ini.

Lomba modifikasi ini terbagi menjadi beberapa kelas diantaranya, Thailok (matic non matic), Fashion daily (matic non matic), Mothai, Street Racing, The Best Airbrush dan  The Best Komunitas.

Selain mendapat hadiah berupa Trophy dan  Piagam serta Uang Pembinaan para peserta juga mendapat fasilitas berupa Stiker, Id Card dan Kaos.

Salah satu peserta mengatakan,” Tujuan saya ikut acara ini adalah untuk menambah wawasan juga pergaulan, saya jadi banyak mendapat teman dari satu komunitas dengan komunitas yang lain”.

(Wie/bule)

 

Komentar

News Feed