oleh

Herdiat Buka Acara Coaching Clinik “Mengenal Dasar-Dasar Sepakbola Dan Kunjungi PKL Pasar Banjarsari

BANJARSARI –  Herdiat selaku Ketua Dewan kehormatan PSSI Kabupaten Ciamis sekaligus bakal calon Bupati Ciamis Priode 2018-2023 membuka acara coaching clinik sepakbola di kecamatan Banjarsari dan sekitarnya tahun 2017 dengan tema ” mengenal dasar-dasar sepakbola di SMK Muhamadiyah  minggu (16/07.)

Dalam sambutanya di hadapan para peserta Coaching Clinik sepakbola yang di ikuti 100 peserta. Sepakbola di ciamis lebih baik dan maju jika turut sertanya kita semua untuk dapat membina para atlet muda di Ciamis terutama pembinaan usia dini, Saya ingin pembinaan usia dini bisa berjalan,terarah dan terprogram,”ujarnya

Fhoto : Herdiat  saat meyampaikan Coaching Clinik “Mengenal Dasar-Dasar Sepakbola di Banjarsari

Kedepan saya harap PSGC menggunakan pemain lokal      ( asli ciamis ) sebab apabila menggunakan pemain lokal jiwa juangnya lebih besar,”harapnya.

Setelah membuka acara dan memberikan sambutan, Herdiat menyempatkan berkunjung dan bertatap muka secara langsung dengan para pedagang pasar Banjarsari. Dalam kesempatan itu bakal calon bupati ciamis itu mendengarkan aspirasi dan keluh pedagang. Kedatangan bakal calon Bupati Ciamis Herdiat bagi para pedagang merasa kaget ,terkejut dan bahagia.

Herdiat saat berkunjung dan bertatap muka secara langsung dengan para pedagang pasar Banjarsari.

Seperti yang di ucapkan pedagang kaki lima Istiqomah pada baraknews.com saya terkejut dan bahagia bisa berbicara dan bertatap muka secara langsung. Setelah mendengarkan aspirasi pedagang, Herdiat berbelanja beberapa bahan pangan seperti pete, sosis, pakis, terubuk,ikan tongkol dan lain-lainnya,”ujar Istiqomah.  (Uus)

Komentar

News Feed