oleh

Ibas Ajak Masyarakat Menjadi ‘Raksasa’ Pembangunan Dalam Green City

Trenggalek – Disela-sela kunjungan dalam rangka Resesnya, Legislator Partai Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono atau biasa disapa Ibas mengapresiasi program adopsi pohon yang dilakukan Komunitas Pecinta Hutan Kota (Kompi Huko) di Kabupaten Trenggalek sebagai upaya penyelematan lingkungan.

Sebagai bentuk dukungan Ibas kepada program ramah lingkungan dilakukan dengan ikut menanam satu pohon untuk di tanam di kawasan hutan kota Trenggalek, Selasa (8/11) siang kemarin.

taman-trenggalek_1

Kepada para wartawan, Ibas mengapresiasi program tersebut sebagai program yang sangat bagus sekali dalam upaya penyelamatan lingkungan. “Mari menanam, merawat, memperkenalkan dan menikmati kawasan Hutan Kota Trenggalek ini,” kata Ibas.

Lebih lanjut, mantan Sekjen DPP Partai Demokrat ini menjelaskan di Kawasan Hutan Kota Trenggalek tersebut bisa dijadikan tempat wisata yang mendidik dengan aneka flora atau fauna beragam.

Ibas yang saat ini berada di Komisi X DPR RI ini juga mengajak semua pihak menjaga kelestarian lingkungan hidup. “Jadilah ‘Raksasa’ Pembangunan dalam ‘Green City’agar lingkungan kita tetap Bersih, nyaman, indah, sejuk dan menyenangkan,” tukasnya. (muh nurcholis)

Komentar

News Feed