oleh

Ibas Kembali Bagi Biskuit Sekolah Ke Trenggalek

Trenggalek – Anggota Komisi X DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) terus menyapa dan bersilaturahmi kepada masyarakat. Ibas melalui Tim Griya Aspirasi EBY Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur saat memberikan bantuan biskuit sekolah di SDN 1 Tawing, Sabtu (22/10) disambut positif oleh Kepala Sekolah SDN 1 Tawing, Tantri.

Tantri menjelaskan jika jarang wakil rakyat peduli ke dunia Pendidikan, tetapi Ibas malah aktif berkunjung ke sekolah-sekolah yang ada di Trenggalek. “Terima kasih kepada Mas Ibas dan Tim nya, semoga jalinan silaturahmi ini terus dipupuk,” kata Tantri.

Ungkapan senada juga dilontarkan oleh Efrilia pelajar Kelas IV SDN 1 Tawing juga mengucapkan terima kasih atas bantuan biskuit sekolah. “Semoga Mas Ibas Melalui memperhatikan kami semua,” ujar Efrilia.

img-20161022-wa0012

Seperti diketahui Ibas memberikan bantuan biskuit sekolah kepada para pelajar di SDN 1 Tawing, Desa Tawing, Kecamatan Munjungan melalui Koordinator Tim Griya EBY Kabupaten Trenggalek, Babe menyerahkan bantuan biskuit sekolah tersebut.

Sementara itu Babe menjelaskan jika bantuan biskuit sekolah tersebut diberikan sebagai bentuk tanggung jawab Ibas dalam memperhatikan perbaikan gizi generasi penerus bangsa. “Mudah-mudahan bantuan biskuit sekolah ini bisa bermanfaat bagi anak usia sekolah di Trenggalek,” papar Babe.

Pihaknya juga menambahkan jika selama ini pihaknya terus bekerja dan berjuang untuk masyarakat. “Yang jelas Mas Ibas akan selalu hadir bersama masyarakat,” imbuhnya. (Muh.Nucholis)

 

Komentar

News Feed