oleh

Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia Jawa Timur Gelar Bakti Sosial

KOTA SURABAYA  –  Hari rabu, 8 juni 2016, jam 14.00 – 17.00 Di RRI Surabaya, IPEMI ikatan pengusaha Muslimah Indonesia Jawa Timur mengadakan acara Bakti sosial Peduli anak yatim piatu duafa, ada 50 anak yatim piatu duafa yang diundang dan diberi bingkisan dan 10 diantaranya  adalah anak2 ODHA, serta 50 undangan yang dhadiri 50 perwakilan beberapa komunitas, media dan lembaga terkait bidang UKM , dan semua mendapatkan bingkisan dari ipemi jawa timur, niatnya agar semua yang hadir ikut merasakan kebahagiaan bersama sama.

Sejak IPEMI Jawa Timur di launching pada jumat, 30 Oktober 2015 di Surabaya, baru pertama kali ini di bulan Ramadhan, IPEMI jawa timur, mengadakan acara peduli anak yatim piatu duafa, harapannya bisa melakukan kegiatan ini di setiap bulan Ramadhan.

IMG-20160609-WA0052

Para anggota IPEMI jatim bekerja sama mengumpulkan sumbangan dari para anggota IPEMI sendiri dan beberapa pihak yang juga turut membantu demi terlaksananya niat baik untuk bersinergi dan berbagi, manfaat bagi sesama.

Acara baksos ipemi jawatimur ,peduli anak yatim piatu duafa , diawali dg pembacaan Al-Qur’an , dan pembacaan sari Tilawah oleh ibu Siti Asfiyah ipemi jatim, dirijen menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh ibu Tyas Mulatsih, Sambutan oleh ibu Miming Merina , tauziyah Ramadhan oleh ibu Etty Sunanti dan pembawa acara ibu Yuliana dan siaran on air di RRI oleh ibu Santi Diana, peliputan media oleh Deby Maria Suzana.

Slogan IPEMI jawa timur adalah “Bersinergi & Berbagi”, berharap semua kegiatannya memberi manfaat bagi sesama, baik dibidang kewirausahaan maupun sosial. (Ais)

Komentar

News Feed