oleh

Indahnya Berbagi Di Bulan Suci Ramadhan Bersama Desa Kuta

KABUPATEN BOGOR,(BARAK) – Dalam ajaran Islam telah mendorong pemeluknya agar memiliki akhlak mulia, salah satu akhlak mulia itu adalah dengan cara  menyantuni anak yatim, karena  anak yatim adalah manusia yang paling membutuhkan pertolongan dan kasih sayang.

Karena anak yatim kehilangan ayahnya pada saat mereka sangat membutuhkannya, jadi anak – anak yatim ini membutuhkan pertolongan dan kasih sayang kita, karena mereka tidak mungkin mendapatkan kasih sayang ayahnya yang telah tiada.

Senin (12/06) H.Palah Kepala Desa Kuta Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor, didampingi istri serta dibantu oleh para Staff desa mengadakan santunan terhadap ratusan anak yatim, acara santunan tersebut dilakukan di halaman kantor desa tepat pukul 10.00 WIB – selesai sekaligus pembagian Raskin.

” Di bulan Ramadhan ini saya ingin berbagi kebahagiaan dengan warga saya, terutama terhadap anak-anak yatim dan juga para manula, selain acara santunan saya juga sekalian membagikan Raskin kepada warga seperti yang telah saya janjikan kemarin ini”, tuturnya kepada awak media saat ditemui disela-sela kesibukannya.

” Allhamdulillah istri saya juga sangat mendukung acara ini, saya juga ucapkan terimakasih kepada semua staff dan pihak-pihak yang telah membantu sehingga acara berjalan aman, lancar dan terkendali “, pungkasnya. (Wie)

Komentar

News Feed