oleh

Ingin Tawuran, Geng Motor Dibubarkan Polisi

BERITA SUMUT – Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Subroto yang sudah mempersiapkan pasukannya, berhasil membubarkan aksi geng motor yang ingin tawuran yang dilakukan puluhan remaja di Jalan Selamat Ketaren, tepatnya di depan Komplek Perumahan Mutiara Place, tadi malam. Aksi gempur itu dilakukan demi memberikan rasa aman di masyarakat.

“Informasi dari masyarakat adanya berkumpulnya puluhan remaja dari masing-masing kelompok di TKP yang dikhawatirkan akan menjadi sasaran akai kriminal setiap pengendara maupun warga yang melintas. Kita langsung melakukan respon cepat dengan menurunkan personel ke TKP,” ucap Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Subroto, kepada wartawan, Jumat (24/05/2019).

Lebih lanjut disebutkan Kompol Subroto, dari hasil pengecekan anggota di TKP, memang benar ditemukan ada dua kelompok pemuda yang akan melakukan tawuran.

Geng-Motor-di-Depan-Komplek-Mutiara-Palace-Berhasil-Dibubarkan-Polisi

“Karena melihat datang petugas polisi dari arah simpang Jalan Wiliam Iskandar/Selamat Ketaren, 2 kelompok remaja terpecah dan berhamburan melarikan diri meninggalkan lokasi. Ada yang lari menghindar menaiki sepeda motornya dan sebagian menghindar dengan berlari meninggalkan sepeda motornya,” ungkap Kapolsek.

Kata Kapolsek, polisi yang tiba di TKP kemudian melakukan tindakan penyisiran disekitar seputaran Jalan Selamat Ketaren. Hasilnya, sebanyak 19 orang remaja yang masih berstatus pelajar diduga terlibat dari dua kelompok remaja yang akan tawuran diamankan untuk diproses lebih lanjut. (BSC/*Sugandhi Siagian)

Komentar

News Feed