oleh

Jalan Nasional Jelang Lebaran 2017 Sudah Di Perbaiki

CIAMIS,(BARAK) – Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas Polres Ciamis AKP. Kurnia SH mengatakan bahwa sekarang in jalan Nasional di Kabupaten Ciamis sudah sepenuhnya di perbaiki,”ucap Kasat Lantas Ciamis saat selesai mengikuti upacara Hari Pancasila kamis (01/06/2017).

Kasat Lalulintas Polres Ciamis AKP Kurnia

Kurnia menjelaskan,untuk di Wilayah Hukum Polres Ciamis dari mulai Cihaurbeuti hingga Cisaga atau perbatasan dengan Kota Banjar jalan tersebut sudah dapat di gunakan menjelang Operasi Ramandhia tahun 2017 dan mudik Hari Raya Idul Fitri mendatang.

Namun, untuk semantara karena jalan baru selesai di perbaiki dan marka jalan belum sepenuhnya di pasang, sehingga pihaknya menghimbau kepada para pengendara baik Roda 2 ataupun Roda 4 untuk senantiasa berhati-hati dan mematuhi peraturan yang ada.

“Rambu rambu lalu lintas nanti akan kami pasang di beberapa titik dan menugaskan anggota kepolisian untuk mengatur lalu lintas sehingga Saya berharap tidak akan terjadi kecelakaan lalu lintas di sepanjang jalan di Kabupaten Ciamis”, pungkasnya. (Andi)

Komentar

News Feed