oleh

Jambi Timur : Seorang Kakek Gantung Diri

JAMBI TIMUR – Warga Rt 33 kelurahan Tanjung pinang Kecamatan Jambi Timur kemarin hari selasa 31/5/2016 pukul 13;30 Wib dikejutkan oleh teriakan histeris dari seorang gadis belia bernama Tasya (15 tahun ) yang baru pulang dari Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama itu tersentak kaget saat melihat tubuh kakeknya dalam kondisi tergantung di plafon rumahnya, melihat itu sentak membuat Tasya menjerit sekuat-kuatnya dan warga sekitar pun berdatangan menuju krumah tersebut.

Seorang Kakek Gantung Diri
Seorang Kakek Gantung Diri

Melihat kejadian itu warga langsung segera melaporkan ke polsek jambi timur dan anggota polisi pun langsung meluncur ke TKP untuk melakukan olah TKP, setelah melakukan pemeriksaan pada jasad kakek tua yang diketahui bernama Buyak Sikuban ( 55 tahun ).

Kapolsek Jambi Timur AKP W.Sundari saat dikonfirmasi menjelaskan untuk sementara pada tubuh mayat belum ditemui tanda-tanda akibat penganiayaan dengan kekerasan, namun untuk lebih lanjut Kapolsek mengharapkan kepada pihak keluarga agar membuat surat pernyataan agar mayat di outopsi untuk penyelidikan lebih lanjut. (Syam)

Komentar

News Feed