oleh

Kabar Terminal Pangandaran Dipindah masih Simpang Siur

KABUPATEN PANGANDARAN – Terminal Pangandaran yang berada di jalan Merdeka bakal “disulap” menjadi Ruang Terbuka Hijau (RTH) beberapa waktu yang akan datang. Kepala Bidang (Kabid) Perhubungan Dispuhubkominfo, Darma Widjaja membenarkan kabar yang beredar terminal Pangandaran bakal direlokasi ke tempat lain.

Dia menegaskan, tidak berani membeberkan ke media lantaran masih belum ada tindak lanjutnya. “Memang iya rencana dipindah, namun itu ide dari mulut ke mulut,” katanya saat ditemui di ruang kerjanya Selasa kemarin (17/5). Pria asal Tasikmalaya itu mengungkapkan, ketika nantinya segera dipindah terlebih dahulu melakukan kajian mendalam. “Kita harus ada master plan, survei lapangan, berikut kajian jaringan jalan, hingga kini grand desainnya belum keluar, ” tuturnya.

Terminal Pangandaran
Terminal Pangandaran

Darma mengaku, pihaknya yang memiliki tanggung jawab dalam meclearkan perpindahan terminal, kemudian berkoordinasi dengan dinas terkait. ” Pada dasarnya kami siap mengelolanya. Karena ini menyangkut distribusi orang dan barang,” tutupnya. (Aziz Muharam)

Komentar

News Feed