oleh

Kader PAN Gelar Reyog Dalam Peringatan Ultah

PONOROGO – Ribuan kader Partai Amanat Nasional (PAN) wilayah Ponorogo Barat, tepatnya di Daerah Pemilihan VI, yang meliputi Kecamatan Sukorejo, Kauman dan Sampung merayakan ulang tahun PAN ke 18 dengan menggelar Parade Reyog Ponorogo. Acara digelar kemarin sore di Desa Gandukepuh, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo.

Diantara ribuan kader dan simpatisan PAN tampak hadir pula legislator PAN di DPRD Kabupaten Ponorogo yang berangkat dari Dapil VI, Sunarto. Para kader dan masyarakat terlihat antusias menyaksikan pagelaran Parade Seni Reyog binaan PAN.

Menurut Sunarto, PAN saat ini sudah memberi kontribusi dan berbuat untuk masyarakat. “Alhamdulilah dalam usia yang ke 18 ini terlepas dari kekurangan dan kelebihannya, PAN sudah bisa berbuat untuk rakyat, khususnya
masyarakat di Dapil kami,” ujar Sunarto.
kader pan
Dia mengaku bersyukur karena selama 18 tahun ini PAN masih dipercaya berkhidmat untuk umat dan rakyat. “Yang pertama PAN pantas bersyukur kepada Allah SWT karena masih diberi kepercayaan dari masyarakat untuk ikut membangun bangsa ini,” tambah Wakil Ketua Komisi B DPRD Ponorogo ini.

Lebih lanjut, Sunarto berharap pada momentum Ultah ke 18 ini segenap jajaran pengurus dan kader PAN untuk saling instropeksi diri. “Yang kedua pada usianya yang 18 ini PAN juga harus instropeksi tentang eksistensinya karena masih banyak pekerjaan yang belum terselesaikan baik kontribusi terhadap masyarakat atau konsolidasi internal bagaimna membangun soliditas partai,” tambahnya.

Selain itu dia juga mengajak elemen PAN untuk selalu mendengar keinginan umat dan masyarakat saat ini. “Tentu yang ketiga bagaimana PAN bisa menyerap aspirasi masyarakat dengan jalan membuka komunikasi kepada semua elemen secara terbuka,” harapnya. (MUH NURCHOLIS)

 

Komentar

News Feed