oleh

Kades kawuwu bersyukur, M Sidik lolos Tes Akademik Aparat Desa.

Kabupaten Bima NTB,Baraknews.com – Senin (15-05-2017) di Sekolah SMA 1 Langgudu Pemerintah kecamatan langgudu mengadakan tes akademik aparat desa, alhamdulillah dengan sempurna pelaksanaan tes pada saat itu berjalan lancar aman tertib.

Di saat dipandu langsung oleh pak Camat LANGGUDU kabupaten Bima NTB M Rum.beserta langsung oleh aparat kepolisian Yaitu Kapolsek Beserta Anggota nya, Danpos Ramil Langgudu, dan seluruh panitia desa sekacamstan yang ikut tes akademik.pantauan awak media.

Setelah pengumuman kelolosan para peserta tes akademik Salah satu kepala Desa yang merasa legah, senang, gembira, mendengar kelolosan peserta  Sekdes Desa Kawuwu atas nama M.Sidik maka oleh sebab itu saya mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas meraih nya dalam tes akademik tersebut,”ungkapnya

Dengan lolosnya M Sidik ini sangat mendukung dan respon karena anak ini adalah salah satu pemuda yang berpotensi dan inisiatif untuk pembangunan desa bahkan Negara yang bisa kami andalkan sangat mendukung karen saya melihat kondisi sebelunnya anak ini Eksis sekali ditengah masyarakat,” tuturnya. (Abd.Rahim)

Komentar

News Feed