oleh

Kampanye Hari Pertama H. M.Andi Mulyasana S.E. Sambangi Warga Di 4 Rukun Warga

KABUPATEN SUKABUMI  – Hari pertama jadwal Kampanye Cakades Benda Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi Nomor urut 1, H.M Andi Mulyasana S.E disambut masa pendukungnya ditiap Wilayah yang disambanginya. Dalam Kampanyenya H. Andi Mulyasana yang didampingi Tim Sukses Baraya lebih memilih melakukan Silaturahmi untuk menarik simpatik dengan menggelar Baksos dan pemberian Santunan kepada Warga kurang mampu ( jompo ) dan Yatim Piatu disetiap wilayah yang dikunjunginya.

Bahwa pemberian Sembako dan Santunan bagi anak Yatim Piatu bukan dikarenakan hanya adanya moment Pilkades, akan tetapi memang itu merupakan wujud kepedulian dirinya dan juga keluarga besar H. Andi Mulyasana kepada Masyarakat Benda sebagai rasa ucapan terima kasih. Yang mana tidak ada korelasinya dengan Pilkades. Semoga Pilkades Benda ini menjadi pesta Demokrasi bagi Warga dan menjadi tolak ukur keberhasilan pelaksanaan Pilkades ditingkat Kabupaten Sukabumi.

Andi mengatakan untuk Kampanye hari Pertamanya dipusatkan ke Dusun 1 yaitu Rw. 01, 02, 08 dan 11.  ” Alhamdulilah satu hari ini semuanya sudah dikunjungi dan mudah – mudahan dengan kunjungannya ke Dusun 1 ini,masyarakat nantinya bisa menggunakan hak pilihnya di TPS tanggal 22 oktober nanti “, tegasnya

Sebagai cakades tentunya kesuksesan pemilihan kepala desa Benda bukan hanya tanggung jawab Panitia dan BPD saja, akan tetapi kewajiban para calon serta seluruh masyarakat, agar Pilkades bisa berjalan Sukses dan tanpa Ekses “, pungkapnya.

Sementara Satria Ketua dari Tim Baraya H. Andi Mulyasana nomor Urut 1 ini menambahkan, ” Tim Baraya siap memenangkan H. Andi Mulyasana dalam Pemilihan Kepala desa yang akan digelar tanggal 22 oktober 2017 nanti dan mengintruksikan kepada seluruh Tim Baraya untuk menjaga ketertiban dan juga keamanan selama masa Kampanye sampai selesainya Pilkades “, imbuhnya

Ditempat yang sama salah seorang tokoh Masyarakat Kp. Babakan Sari Suratman Rt. 04/02 mengatakan, ” Bahwa dirinya dan masyarakat Rt. 04 siap memenangkan H. Andi sebagai kepala desa Benda untuk masa bakti 2017-2023 yang akan digelar tanggal 22 oktober nanti.

Selama kepemimpinannya dua Periode sudah banyak kemajuan yang dirasakan oleh Masyarakat Babakan Sari, baik itu pembangunan maupun sosialnya. Coba kita lihat bagaimana desa Benda sekarang ini jauh lebih cepat kemajuannya dari desa lain,ini yang menjadi kebanggaan kita sebagai Warga Benda, jadi apalagi dan mau pilih siapa lagi kalau H. Andi sendiri sudah bekerja dengan baik dan jujur untuk kemajuan dan kesejahteraan Masyarakat “,paparnya. (Bule)

 

Komentar

News Feed