oleh

Kampung Air Kebakaran

Flores NTT Baraknews.com  Labuan Bajo di landa kebakaran lagi setelah kampung ujung bulan lalu tahun 2016, si jago merah kini merambat, ke kampung air,sekitar jam.07.30 s/d.10.20 wit, tanggal.22/01/2017. api baru bisa dipadamkan stelah 2 mobil kebakaran dikerahkan ,kebakaran hebat terjadi di kampung air,melahap 12 rumah,syukur tidak ada korban jiwa, korban kebakaran masih numpang di rumah keluarga dan tenda-tenda, darurat yang di beri oleh kemensos, itupun baru ada dua tenda bantuan dari kementrian sosial kabupaten manggarai barat,belum mencukupi kebutuhan korban,karena dalam satu rumah ada dua kepala keluarga (kk),bahkan sampai tiga kk.

Kebakaran Dikampung Air Labuan Bajio NTT
Kebakaran Dikampung Air Labuan Bajo NTT

Bapak Acok menyampaikan harapan pada pemerintah daerah manggarai barat,agar segera memberi membantu pada korban kebakaran baik berupa materil maupun moril,setelah rumah mereka di lahap oleh si jago merah.di tempat kejadian perkara,(TKP),Kini tidak ada yang dapat di selamatkan oleh warga,karena api merambat dengan begitu cepat,sehingga barang-barang  perabot rumah tangga dan pakain tidak sempat di selamatkan oleh warga ,yang ada hanya puing-puing reruntuhan kebakaran saja

Kami sangat mengharapkan batuan dari donatur ataupun pemerintah daerah,sebab ini murni kebakaran,sumber  api dari mana pak. pada malam sekitar jam. 7 kompor gas sumbu terdengar meledak dari rumah tetangga sebelah,kebetulan sekali bahwa rumah tersebut,dia menjual bensin,sehingga menyebabkan api cepat membesar kata salah seorang yang tidak mau di sebutkan namanya .berapa kerugian diperkirakan,masalah kerugian cukup fantastis bagi kami yang ekonomi menengah sekitar.kurang lebih tujuh ratusan juta. (Rikho).

Komentar

News Feed