oleh

Kandidat Calon Bupati Desa Pulau Rinca Mediasi Masalah Penerangan (Listrik)

Manggarai Barat NTT – Dengan situasi dan kondisi Desa Pulau Rinca yang menggunakan Genarator pribadi Mustamin dan dibayar oleh masyarakat saat  ini per hari Rp 7000 pada saat wartawan  baraknews memonitor hari minggu (7/8) jam 16.00 wit. Melihat langsung keadaan masyarakat dengan memakai arus listrik dari generatornya Mustamin jadi masyarakat merasa berterima kasih pada beliau (mustamin) yang dengan angsurannya yang sebenarnya kami merasa berat membayarnya karena dimana bayarannya Rp 7000/hari dikali 30 Hari Rp.210.000,

Foto Kandidat Calon Kepala Desa Pulau Rinca Bersama Wartawan
Foto  : Kandidat Calon Kepala Desa Pulau Rinca Bersama Wartawan Baraknews.com

Watawan Baraknews.com mendatangi salah seorang kandidat calon kepala desa pulau Rinca atas Nama  Nurdin mengungkapkan ” Beliau (Nurdin-Red) Manakala dirinya menang dalam Rangka Pemilihan Kepala Desa yang diadakan pada tanggal 28/9-2016,nanti, Beliau akan mewujudkan sebuah Impiannya Yaitu akan membantu masyarakat untuk memediasi kepada Instansi instansi yang terkait agar bagaimana caranya memperoleh Generator (mesin listrik) supaya masyarakat Pulau Rinca menikmati penerangan listrik seperti desa desa lain nya.”ungkapnya.

Sesuai dengan ungkapan salah satu calon Kades  salah seorang masyarakat Ali Mudar” kami pun akan mendukung pak Nurdin klaupun itu suatu visi dan misi yang akan laksanakan dan kami juga akan membantu dan mendukung agar pemerintah bagaimana caranya membantu hal tersebut maka oleh sebab itu kami sangat membutuhkan uluran tangan Pihak Pemerintah dan Instansi Instansi terkait. Di mohonkan kepada lapisan Masyarakat agar mendukung kandidat Nurdin calon Kepala Desa Pulau Rinca pada hari gelarnya pemilihan Kepala Desa (28/9)2016 nantinya agar kita dapat menikmati listrik seperti desa desa lain. Harapnya. (Hasbu)

 

Komentar

News Feed