oleh

Kapal Cargo EYU Muatan Semen Terlantar Diperairan Laut Gunungsitoli

Berita Gunungsitoli,(Sumut).7 bulan Kapal EYU terlantar di sekitar Perairan laut Pelabuhan angin Gunungsitoli membuat masyarakat sekitar pelabuhan bertanya-tanya, Ada apa dengan kapal itu,,,?

Minggu 15/03/2020 Hal ini didasari penuturan salah satu warga sekitar dipelabuhan gunungsitoli yang tidak mau disebutkan namanya berinisial S ,Katanya,” Kami heran dengan kapal itu, sudah lama sekali berada di laut dekat pelabuhan Gunungsitoli,” Terangnya S memberikan penjelasan saat dikonfirmasi.

Namun hal ini di akui Andi harefa kapten kapal EYU saat dikonfirmasi lewat via seller itu Menuturkan,” kami sudah sampai di pelabuhan Gunungsitoli sejak bulan September tepatnya tanggal 27/09/2019 tahun yang lalu, Ucap kapten kapal EYU saat dikonfirmasi via seluler hari ini tepatnya sekitar pukul 13:40 Wib.

Sampai berita ini diterbitkan pihak Syahbandar masih belum memberikan pernyataan resmi terkait tidak beroperasi kapal EYU selama ini, namun awak media akan berusaha untuk konfirmasi kepada pihak kepala Syahbandar Gunungsitoli tentang hal ini,(Af lase)

Komentar

News Feed