oleh

Kapal Pengangkut Wisatawan Diduga Tenggelam

KABUPATEN MANGGARI BARAT,NTT – Minggu (30/072017) Kurang lebih pada jam 9 pagi,sebuah kapal Laut pengangkut wisatawan,karam/tenggelam di selat pulau Padar.

Menurut informasi yang kami dapat, kapal tersebut terhempas oleh arus air surut yang sangat deras,karna di sekitar selat pulau padar tersebut terkenal dengan arus air nya yg menyerupai Tornado, yaitu arus air nya yang terputar, dan harus parah Nahkoda yang berpengalaman yang bisa membaca situasi kalau melawati selat pulau tersebut.

Kapal Pengangkut Wisatawan Diduga Tenggelam

Sementara Nahkoda atau Juragan sebutan untuk orang yang bawa kapal laut di labuan Bajo, Adalah Orang baru yang belum begitu tau tentang keadaan laut di labuan bajo,Terlebih lagi yang membuat kami kaget,kapal tersebut memuat para wisatawan Domestik,melebihi kapasitas muatan kapal/kapal wisata tersebut kelebihan muatan.

Tapi bersyukur sekali para ABK kapal dan beserta penumpangnya selamat dan di evakuasi ke kapal wisata lain nya yang sedang melintas,dan kapal yang tenggelam tersebut berhasil di tarik ke daratan oleh kapal-kapal wisata lain. (Hatta)

Komentar

News Feed