oleh

Kapolres Pemalang Ngopi Bareng Bersama Insan Pers Pemalang

PEMALANG – Guna menjalin tali silaturahmi dengan insan pers baik dari media cetak maupun media online, Polres Pemalang Polda Jateng mengadakan ngopi bareng yang dilaksanakan di aula Bhayangkara Polres Pemalang,Senin (16/10/2017)

Kedatangan awak media untuk dialog interaktif terkait keberadaan Insan Pers, dengan anggota Polres  Pemalang bersama DPC AWPI Kabupaten Pemalang di sambut langsung Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan HP, S.H., S.I.K.

Ketua AWPI (Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia) Budi Sudiarto, S.H. dan pimpinan DPW AWDI Jawa tengah Sutrisno, sejak awal menginginkan untuk bertandang kepada Kapolres Pemalang, AKBP Agus Setyawan HP, S.H., S.I.K agar saling bersinergi.

Kami bersama kurang lebih 50 Jurnalis Daerah Kabupaten Pemalang, bicara tentang evaluasi tindak kekerasan terhadap Insan pers di Jawa Tengah, kedepan paguyuban wartawan pemalang meminta kepada Kepolisian agar sedapatnya memberikan informasi terkait permasalahan permasalahan yang ada di wilayah hukum Polres Pemalang begitu juga sebaliknya,”Ucap Budi Sudiarto, S.H.

“Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan HP, S.H., S.I.K.menurutnya” kami,”  pihak Kepolisian Polres Pemalang Polda Jateng akan siap untuk bersinergi, tanda kutip,” yang aktif serta profesional,  monggo kami terbuka tidak akan menutup mata, pada intinya mari kita bersama sama jalin sinergitas antara Polres dan kawan-kawan media baik online maupun yang lainya, “Sambut Agus Setyawan.

Lebih lanjut Kapolres Pemalang menyampaikan, berkaitan dengan permasalahan ataupun kasus yang ada di wilayah Pemalang di harapkan para teman-teman wartawan untuk berkoordinasi dengan Polres sehingga dalam pemberitaanya lebih baik, pada prinsipnya lebih banyak rekan atau teman maka secara tidak langsung kita akan lebih banyak jaringan dan pastinya akan lebih banyak informasi dan bisa saling tukar informasi,”Lanjut Kapolres

Kami mengharapkan kepada rekan-rekan wartawan agar dapat menjebatani antara Polisi dengan masyarakat khusunya dalam penyampaian sadar hukum. “Kapolres juga menyampaikan kepada wartawan untuk tetap menjaga kebersamaan antara rekan rekan wartawan dengan anggota Polri umumnya dan Polres Pemalang khususnya, yang selama ini sudah terjalin dengan baik, sehingga kasus seperti di Banyumas tidak terulang lagi”,”Pungkas Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan HP, S.H., S.I.K.

Hal ini pun ketua AWPI (Asosiasi Wartwan Profesional Indonesia) Budi sudiarto, S.H., menyampaikan”Saya sangat apresiasi atas respon positif dari Kapolres, yang bersedia mengundang kami rekan-rekan jurnalis dari berbagai asosiasi dan komunitas wartawan untuk melakukan dialog intraktif, Semoga kemitraan kita selaku Insan Pers dengan pihak Kepolisian akan terjalin dengan baik  dan berkesinambungan yang membuahkan hasil yang positif bagi masyarakat Pemalang. (Humas Polres Pemalang)

Komentar

News Feed