oleh

Kegiatan Pra TMMD Kodim Aceh Utara Dimulai

ACEH UTARA – Kegiatan pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke – 100 tahun 2017 di wilayah Kodim 0103/Aceh Utara mulai dikerjakan dengan membuka badan jalan KKA Km 32 menuju perkampungan dusun Jabal Antara Desa Alue Dua Kecamatan Nisam Antara Kabupaten Aceh Utara. Rabu (20/09/2017).

Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto disela sela kegiatan peninjauan mengatakan bahwa kegiatan Pra TMMD ini di lakukan untuk mengantisipasi pekerjaan sasaran utama agar selesai tepat pada waktunya. “Diantaranya adalah penyiapan alat, bahan material, para personil yang akan kerja serta penyiapan tenda lapangan yang akan ditempati dan lokasi upacara pembukaan TMMD reguler ke- 100,” jelas Dandim.

Ia juga mengatakan medan yang berat serta cuaca yang tidak menentu merupakan salah satu faktor penghambat dalam pengerjaan sasaran utama, oleh karena itu dengan diawalinya pekerjaan utama ini diharapkan pada tanggal 25 Oktober 2017 mendatang pekerjaan dapat terselesaikan tepat waktu. “Karena kita tau kondisi fisik di lapangan, dan ada beberapa lokasi yang akan kita prioritaskan dahulu untuk di kerjakan di Desa ini dengan segera,” ujarnya.

Selain itu Dandim juga meminta kepada masyarakat khususnya masyarakat desa Alue Dua dapat bahu membahu mensukseskan kegiatan TMMD reguler ke 100 TA. 2017. (Khaini Ahmad)

Komentar

News Feed