oleh

Kelana Siap Menuju Jatim 1

KOTA SURABAYA – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Jawa Timur yang terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) II yang digelar di Surabaya pada 20-21 Oktober 2015.

Kelana Aprilianto,diusung oleh tiga Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Hanura sebagai Calon Gubernur Jawa Timur pada Pilgub 2018 mendatang.Dukungan dari tiga DPC itu disampaikan saat Kelana melakukan Road Show ke tiga DPC Partai Hanura, Kelana melakukan Road Show atas nama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Jawa Timur, dengan agenda Sosialisasi ke seluruh DPC se- Jawa Timur.

Kelana Aprilianto, Ketua DPD Partai Hanura Jatim, mengaku siap ikuti bursa Pilgub Jatim 2018, MTVN - Nurul hidayat
Kelana Aprilianto, (berdiri) Ketua DPD Partai Hanura Jatim,

Kelana mengatahkan, ” Partai Hanura harus bisa mewujudkan terciptanya Revolusi Mental dan menjadi Garda paling depan, Semua kader partai harus mengedepankan hati nurani artinya seluruh kader partai harus mempunyai martabat, jujur, tidak pragmatis dan selalu menjaga prilaku baik secara personal atau organisasi, sebab rekam jejak kader atau organisasi itu selalu diperhatikan publik secara luas”.Dalam menanggapi dukungan dan mandat terhadap dirinya yang sangat kuat, Kelana menjawab Siap dan Bersedia dicalonkan dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur pada 2018 mendatang. (Ais)

Komentar

News Feed