oleh

Kemeriahan Lomba Agustus Di Desa Sukamaju Dalam Rangka Peringati HUT RI ke 72

KABUPATEN BOGOR – Ada yang berbeda pagi itu di desa Sukamaju Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor ini, nuansa Merah Putih tampak terlihat di halaman kantor desa tersebut, mulai dari kostum yang dipergunakan oleh warga maupun para staf desa bahkan oleh H.Alek Purnama Johan (APJ) sendiri beserta sang istri.

Gelak tawa dan sorak sorai riuh terdengar saat para peserta lomba memulai kegiatannya, mulai dari jalan sehat, lomba bakiak, tarik tambang serta masih banyak lagi lomba yang digelar untuk memeriahkan HUT RI tersebut (19/08).

Para peserta lomba juga tidak terbatas usia dari mulai anak – anak sampai dewasa, bahkan tak mau ketinggalan RAPI dan Linmas juga ikut serta memeriahkan acara tersebut. Selain itu doorprize yang di suguhkan sangat menarik diantaranya lemari es dan mesin cuci, sehingga semangat dan antusias wargapun bisa terlihat dari senyum mereka.

Tak kalah ketinggalan APJ beserta istriĀ  tak canggung ikut berbaur dengan warga, sorak sorai dari peserta lomba meramaikan halaman kantor desa saat APJ ikut berbaur dan menghibur warga dengan membawakan beberapa lagu untuk meramaikan pesta rakyat tersebut.

” Ini merupakan moment penting dan hanya terjadi setaun sekali, maka dalam acara HUT RI ini saya ingin bisa merasakan kebahagiaan bersama warga, karena dengan adanya lomba ini bisa mempererat talisilaturahmi, dimana pada setiap harinya warga sibuk dengan aktifitas masing – masing tapi hari ini kita semua dapat berkumpul disini “, ujar APJ.

PHOTO ; Penyerahan Hadiah Oleh H. Alex Purnama Johan (APJ)

Masih menurut APJ, ” Semua ini kita lakukan semata – mata untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan persatuan bagi seluruh warga khususnya di desa Sukamaju ini, mudah – mudahan untuk kedepannya akan menjadi lebih baik lagi “, pungkasnya. (Wie)

 

Komentar

News Feed