oleh

Kemeriahan Peringatan HUT RI ke- 72 Depan Kantor Cibeureum

KABUPATEN BOGOR — Ada banyak cara untuk merayakan hari jadi bangsa Indonesia yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus, salah satunya dengan mengadakan lomba, perlombaan di hari kemerdakaan biasanya selalu ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat Indonesia pada umumnya dan di Bogor khususnya juga di Desa Cibeureum Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor.

H. Rahmat Tamami selaku Kepala Desanya menuturkan, ” Pelaksanaan lomba ini, bukan hanya sekedar kemeriahan saja tapi ada makna kebersamaan, keakraban, perjuangan yang patut dipupuk di dalamnya, selain itu rasa keakraban dan silaturahmi juga harus dibina”.

“Kegiatan ini digelar agar warga peduli dan selalu ingat dengan jasa-jasa Pahlawan yang telah berjuang dulu, sehingga membangkitkan semangat warga terutama muda – mudi sebagai estafet bangsa untuk melanjutkan pembangunan negara Indonesia tercinta,” jelasnya.

“Tahun ini, kemeriahan peringatan HUT RI ke- 72 didesa kami begitu terasa dengan mengadakan berbagai perlombaan, beberapa perlombaan yang dilakukan adalah balap karung dan tarik tambang, jalan sehat dan yang lainnya, dalam acara ini turut  hadir juga ibu kades “, pungkas Deden Andi Sekdes Cibeureum.

” Dipuncak acara nanti kita pemberian tropi atau hadiah bagi para pemenang lomba terus dilanjut tari kreasi, live musik menampilkan pemenang lomba karaoke sebagai acara penutup untuk warga agar suasana rilek kambali “, jelasnya. (Bule)

Komentar

News Feed