oleh

Kepala Desa Bojong Murni Adakan Rapat Pemantapan Pembangunan Jembatan

KABUPATEN BOGOR  – Dalam rangka untuk memperlancar transportasi dan akses jalan menuju Sekolah dan Pesantren,

Hendar Iman Nurjat, S.Pd Kepala Desa Bojong Murni Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor berserta Sekdes dan Kasi Pembangunan juga Rt/ Rw mengadakan rapat pemantapan untuk pelaksanaan pembangunan jembatan.

Rapat yang dilaksanakan di lokasi tempat pembangunan tersebut berjalan tertib dan transfaran, setiap anggota rapat diberi kesempatan untuk mengutarakan pendapatnya. Dengan Dana Desa sebesar Rp.84.113.687.00 itu akan direalisasikan sebuah jembatan yang terletak di Rt.10/01 dan Rt.13/04 dengan panjang 35 meter dan lebar 1,5 dengan ketinggian 6 meter.

Untuk memperkokoh jembatan tersebut akan dibuat 9 tiang penyangga, seperti yang dituturkan oleh Hendar kepada awak media saat ditemui awak media dilokasi, ” Ini merupakan jalur yang sangat vital karena anak – anak yang mau ke Sekolah semua melintasi jalur ini, selain itu juga menghubungkan ke pesantren”.

” Ini semua atas usulan dari warga karena saat turun hujan jalan ini sangat licin dan kanan kiri juga masih kebun bambu, jadi mudah – mudahan dengan dibangunnya jembatan ini semua aktifitas warga bisa berjalan lancar”, pungkasnya. (Wie/bule)

Komentar

News Feed