oleh

Kepala Desa Pasir Muncang Gelar Musrenbangdes Bersama Semua Unsur Desa

KABUPATEN BOGOR. – Selepas sholat Jum’ at desa Pasir Muncang Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor menggelar Musyawarah Pembangunan Desa ( musrenbangdes ) yang diadakan di kantor Aula Desa.

Dibawah kepemimpinan Yudi Wahyudin desa Pasir Muncang banyak mengalami kemajuan, mulai dari pembangunan infrastruktur jalan ataupun dari roda perekonomian warga. Hal itu bisa terlihat dari adanya peningkatan dari segi Sumber Daya Manusia (SDM).

Musyawarah siang ini (29/09) tak lepas untuk membahas perencanaan pembangunan di desa untuk tahap berikutnya. Sebagai pembuka diberikan kesempatan kepada Taufik Kasi Pemerintahan Kecamatan Caringin untuk menyampaikan sambutannya dalam musyawarah ini.

” Dalam setiap pembangunan perlu adanya perencanaan agar semua dapat berjalan sesuai rencana, jadi saya harapkan kepada semua agar tidak bosen mengikuti Musrenbangdes “, ungkap Taufik.

Sementara itu dalam kesempatan ini Yudi Wahyudin selaku Kepala Desa Pasie Muncang  memaparkan tentang tindak lanjut dari Musdes, ” Kita berusaha semaksimal mungkin dalam melaksanakan pembangunan di desa Pasir Muncang ini, saya juga ucapakan terimakasih atas dukungan dari BPD, LPM, Tokoh Masyarakat, RT, RW, Kader Posyandu dan semua unsur masyrakat yang telah mendukung semua kegiatan di desa Pasir Muncang ini “.

” Kita tempatkan BPD dengan tujuan untuk mengawal RT/RW agar pembangunan sesuai dengan perencanaan, karena segala sesuatu apabila sudah direncanakan insyaallah hasilnya tidak akan mengecewakan “.

Dalam Musrenbandes ini juga diadakan tanya jawab agar semua keluhan – keluhan dari warga dapat disampaikan dan mencoba untuk mencari solusinya. (Wie)

 

Komentar

News Feed