oleh

Ketua DPD Golkar Ponorogo Berharap Korban Longsor Banaran Tetap Semangat

KABUPATEN PONOROGO JATIM, (BARAK) – Rahmat Taufiq selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ponorogo berharap masyrakat korban tanah longsor di Desa Banaran, Kecamatan Pulung, Ponorogo beberapa waktu lalu tetap sabar dan semangat. “Ini adalah ujian bagi kita semua dari sang pencipta dan harus kita jalani dengan ikhlas,” kata Rahmat Taufiq, kemarin disela-sela mendampingi Pengurus Al-Hidayah Pusat saat menyerahkan sejumlah bantuan untuk korban longsor tersebut.

Selain pengurus pusat, turut hadir pula beberapa pengurus Al-Hidayah DPD Propinsi Jawa Timur dan DPD Al-Hidayah Kabupaten Ponorogo, Anggota DPRD Propinsi Jawa Timur Hj. Atika Banowati,  Fraksi Partai Golkar DPRD Ponorogo dan Jajaran Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Ponorogo.

Rahmat Taufiq selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ponorogo berharap masyrakat korban tanah longsor di Desa Banaran, Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo Jawa Timur

Seperti diketahui Jamaah Pengajian Al-Hidayah adalah suatu organisasi yang dibentuk oleh Partai Golkar yang telah berusia 38 tahun,  ini memiliki agenda kegiatan utama pengajian dan pemberdayaan muslim di seluruh aspek kehidupan mulai dari  pendidikan, sosial, kesehatan, ekonomi, tenaga kerja, dan sebagainya. “Kegiatan bakti sosial (baksos) merupakan salah satu kegiatan rutin Al-Hidayah di berbagai pelosok negeri yang terkena bencana,” paparnya.

Dia juga berdoa semoga masyarakat Banaran selalu di berikan kekuatan. “Terpenting lagi tetap semangat menghadapi perjalanan kehdupan masa depan,” harapnya. (Muh Nurcholis)

 

 

 

Komentar

News Feed