oleh

Ketua KSM LSM GMBI Kec.Cilimus Di Lantik Ketua Distrik Kuningan

Kuningan Baraknews.com -Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia ( LSM GMBI ) Distrik Kab. Kuningan melantik Ketua KSM Kec. Cilimus pada tanggal 20 April 2017 bertempat di aula gedung Desa Caracas Kec. Cilimus Kab. Kuningan dalam acara pelantikan Ketua KSM tersebut dihadiri juga oleh pihak Muspika dan Muspida juga dari berbagai unsur lainnya.

Ketua GMBI Distrik Kab. Kuningan Iwan Muliawan mengatakan Sesuai dengan Visi dan Misi Lembaga dan AD/ART Lembaga bahwa kita punya kewajiban untuk melaksanakan pengembangan sayap salah satunya hari ini kita melakukan Pelantikan dan pembentukan KSM GMBI di Kec. Cilimus tanggal 20 April 2017. karena sudah suatu kewajiban pula di Ormas atau LSM manapun untuk mengambangkan sayap.

Dikatakan iwan, Komitmen kami adalah Bahwa LSM GMBI sebuah lembaga sebagai sosial kontrol aparatur negara dan swasta melakukan pendampingan pengamanan pengayoman dan advokasi kepada masyarakat yang tertindas termazinalkan tersingkirkan bahkan tidak pernah terakomodir sebagai wujud bela negara setiap bela pancasila dengan konsekuensi NKRI harga mati akan di tegakkan apapun resikonya. KSM GMBI Kec. Cilimus yang baru dibentuk, lanjut iwan, wajib menjalankan organisasi sesuai dengan AD/ART dan UU yang berlaku di negara kita, melakukan komunikasi yang sinergis dengan jajaran atau unsur manapun pemerintahan dan swasta untuk bersama-sama mampu membangun lebih Maju di Kecamatannya karena KSM berada di wilayah Kecamatan itu sendiri karena KSM punya wilayah masing-masing per setiap Kecamatan.

Adapun yang sekarang menjabat struktural KSM GMBI Kec. Cilimus yaitu Nurdin selaku Ketua KSM Kec.Cilimus Sekertaris Beny B. Sh, Spd.i Bendahara Ati S.Spd.i. Ucapnya pada media ini. Nurdin selaku Ketua KSM GMBI Kec. Cilimus yang baru dilantik, selalu siap menerima perintah dan komando dari atas, juga akan melakukan kordinasi yang sinergis dengan beberapa pihak untuk menciftakan kondusifpitas umumnya di Kab. Kuningan Khususnya di Kec. Cilimus khususnya. (Apif fajar/Sandika/Sam)

 

Komentar

News Feed