oleh

Ketua Umum Forki (APJ) Gelar Kejuaraan Open Karate Piala Bergilir

KABUPATEN BOGOR – H.Alex Purnama Johan atau yang lebih dikenal dengan sapaan APJ selaku Ketua Umum FORKI ( Federasi Olah Raga Karateka Indonesia ) sekaligus bakal calon Bupati Kabupaten Bogor ini, menggelar acara Kejuaraan Open Karate Piala Bergilir yang diselenggarakan di Gedung Kesenian Jln.Tegar Beriman selama dua hari (28,29/07).

Dengan tetap menjunjung tinggi slogan ” Kalah Bukan Akhir dan Menang Bukan Segalanya” acara ini berjalan dengan lancar  dan tertib serta mengedepankan azas menjunjung tinggi sportavitas.

Kejuaraan Karate se-Kabupaten Bogor yang diselenggarakan oleh Forki ini semata – mata bertujuan untuk melahirkan  bibit – bibit atlit muda berkualitas dimasing – masing dojo  wilayah yang ada di kota hujan ini, adapun perguruan tersebut antara lain, BKC, Inkai, Namura, Ankari, KKI dan Ikado.

Dalam  turnamen ini diikuti  oleh Atlit  putra dan putri yang terbagi dalam beberapa katagori dan kelas.

” Turnamen ini dilaksanakan selama dua hari, kemarin acara pelantikan saya sebagai Ketua Forki dan hari ini adalah pertandingan, kita akan seleksi kemampuan para Atlit Karate ini untuk nantinya akan dikirim untuk kejuaraan Pra Porda”, tutur APJ kepada awak media.

APJ juga mengatakan bahwa turnamen ini bukan sekedar untuk mencari siapa pemenangnya tapi juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama Atlit Karate. (Wie/Bule)

Komentar

News Feed