oleh

Komunitas Elang Biru Ponorogo Bagikan Biskuit Ibas

Ponorogo Baraknews.com – Salah satu Komunitas relawan Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY)  atau biasa disapa Ibas di Kabupaten Ponorogo adalah Komunitas Elang Biru. Berbagai kegiatan sudah sering dilakukan oleh Komunitas Elang Biru.

Seperti saat terjadinya bencana tanah longsor di Desa Banaran, Kecamatan Pulung, Ponorogo beberapa waktu lalu, Komunitas Elang Biru juga aktif membantu di Posko Bencana EBY di sekitar lokasi bencana. “Selain itu Komunitas Elang Biru Ponorogo juga aktif keliling menyampaikan berbagi pesan terkait program Edhie Baskoro Yudhoyono di Daerah Pemilihan Jatim VII, khususnya di Ponorogo,” ujar Masrul selaku Koordinator Kabupaten Griya Aspirasi EBY Ponorogo, Rabu (10/5/2017) siang.

Dia menjelaskan bahwa pihaknya bersama Komunitas Elang Biru juga membagikan bantuan makanan tambahan bagi anak sekolah, ibu hamil dan balita keliling Ponorogo. Seperti yang dilakukan Rabu (10/5/2017) Koordinator Komunitas Elang Biru Ponorogo, Reza membagikan biskuit makanan tambahan di Posyandu Desa Kadipaten, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo.

Pada kesempatan itu Reza menyampaikan salam dari Ibas yang merupakan anggota Komisi X DPR RI. “Sebagai relawan dari Mas Ibas kami selalu menyampaikan berbagai amanah dan bantuan dari beliau kepada masyarakat Kabupaten Ponorogo,” papar Reza.

Dia berharap bantuan dari Bias tersebut biasa bermanfaat bagi masyarakat. “Semoga ini mampu menambah kualitas gizi masyarakat,” harap Reza.

Sedangkan Rina, salah satu perangkat Desa Japan mengaku bersyukur karena Ibas masih memperhatikan masyarakat konstituennya. “Kami berharap mas Ibas selalu amanah untuk masyarakat Ponorogo,” ujar Rina. (MUH NURCHOLIS)

 

 

Komentar

News Feed