oleh

Konser Regea dan SKA Berakhir Ricuh

KABUPATEN PANGANDARAN – Bertempat dilapangan Desa Wonoharjo Kecamatan Pangandaran Selasa malam (24/5) konser regea dan ska yang dinyanyikan oleh Riyan berakhir ricuh dikarenakan saling dorong antar penonton. Panitia yang berulang kali mengingatkan puluhan penonton agar tertib rupanya tidak digubris.

Nanad, pembawa acara itu kala dimintai keterangan Baraknews. Com, sejatinya acara itu dihelat mulai pukul 19.30 sampai 22.00 WIB. Apesnya, sekitar pukul 21.16 WIB konser terpaksa dibubarkan lantaran penonton rusuh.

Penonton konser reggea dan ska saat saling dorong di lapangan Wonoharjo Pangandaran Selasa malam (24/5)
Penonton konser reggea dan ska saat saling dorong di lapangan Wonoharjo Pangandaran Selasa malam (24/5)

Wanita yang hobi memakai topi itu membeberkan, konser regea dan ska ditampilkan oleh 6 komunitas bercorak ala Bob Marley.

Nanad menyebutkan, mereka antara lain Pasukan Hitam Putih Pangandaran (PHP), Komunitas SKA Pangandaran, W. A. R. S, pasukan Berdanska, Scimmiami serta komunitas Regea dan SKA.”Sebelum bubar, sudah puluhan lagu yang ditampilkan. Seperti lagu berjudul Kopi Hitam, di sayyidan, tahu crispy dan lainnya, ” kata wanita asal Padaherang berparas cantik itu.

Nanad menambahkan, pada bulan Ramadhan keenam komunitas itu bakal unjuk gigi kembali di lapang Bolevard pantai barat Pangandaran. ” Sambil puasa kita ngabuburit bersama,” pungkasnya singkat. (Aziz Muharam).

Komentar

News Feed